Glopasko Geger 2014 Terlaksana Sukses

Setelah melalu berbagai macam cobaan dan halangan, akhirnya Glopasko 2014 dengan tema Geger dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Dihadiri ribuan suporter dan peserta, glopasko berjalan sesuai jadwal dan rundown yang telah dibuat oleh panitia.

Terselenggaranya kegiatan ini, tak terlepas dari bantuan dan dukungan dari berbagai macam pihak, untuk itu, kami segenap panitia dan Corp Brigaspad mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora RI, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Banten, Dispora Jawa Barat, Disparbudpora Kab. Bekasi, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, Yonif Mekanis 202/Tajimalela, PPM Yon 1023 kab Bekasi, Purna Paskibraka indonesia (PPI), Komite Pembinaan Latihan Paskibra (KPLP) Kab Bekasi, Dewan Purna Bhakti Brigaspad, pengurus Osis SMKN 1 Cikarang Barat.

Ucapan terima kasih tak luput juga kami ucapkan kepada para pengisi acara, pembina dan pelatih peserta, semua peserta yg telah menampilkan kemampuan yg luar biasa dan kepada para suporter yg sangat antusias. Juga terima kasih kepada Rohto, sosro, dan para sponsor dan donatur yang telah banyak membantu terlaksananya Glopasko 2014Geger.

Mohon maaf jika ada ketidak nyamanan dalam pelaksanaan dan pelayanan kami, Kami akan terus melakukan yg terbaik karena Kami menyadari masih banyak kekurangan yg harus diperbaiki.
Selamat kepada semua Peserta dan selamat kepada pemenang glopasko 2014 Geger.

0 comments:

Post a Comment

Didukung Oleh

Didukung Oleh