Glopasko Geger yang Menggegerkan

Antusiasme tinggi dari peserta sebelumnya, baik dari kalangan Paskibra, Pramuka, dan gabungan Ekstrakurikuler dan juga Para Pelatih peserta menjadi perhatihan tersendiri bagi Panitia Glopasko. Berbagai masukan membangun diterima panitia.

Menanggapi beberapa masukan dari para Pelatih dan juga peserta Glopasko tersebut, Panitia Glopasko 2014 melakukan beragam Penyesuaian dan perbaikan. Hal ini karena Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat yang menjadi Panitia Pokok senantiasa menganggap bahwa kenyamanan peserta adalah hal utama. Walaupun memang perbaikan yang dilakukan tidaklah 100 persen memuaskan semua masukan.

Penyesuaian dan perbaikan yang sangat mencolok antara lain track Defile yang di perpendek, perubahan posisi Pos PBB mendekati Post Fariasi dan Formasi Pada Lomba PBB, adanya penambahan point lomba Fariasi dan Formasi dalam lomba Pengibaran. Dan yang Pasti, Panitia memperbanyak Piala dan menambah beberapa Piala Bergilir Untuk Setiap Point Lomba disamping adanya Uang Pembinaan.

Panitia Berharap Glopasko 2014 yang bertema Gerak Generasi disingkat Geger bisa benar benar menggegerkan. Menggegerkan dalam arti Positif.

Bagi Sekolah yang ingin mempelajari Juknis, bisa langsung download Juknis dan Undangan disini: Download

atau hubungi contact Person:

Mahrus helmi :0822 9868 0098
M.Dwi Januar :0896 5640 3930
Nugi tiartanto :0899 9629 088

Email : panitia@glopasko.info

Ditunggu kehadirannya di Gelar Lomba Pelajar Antar Sekolah

0 comments:

Post a Comment

Didukung Oleh

Didukung Oleh