PENGHARGAAN DAN PIALA

Suatu event lomba takkan terlepas dari piala ataupun thropy yang diperebutkan, demikian pula dalam Glopasko. Penyelenggara kegiatan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan sebuah Thropy yang bernilai tinggi sehingga setiap peserta benar-benar akan menunjukkan kreatifitas terbaiknya.
Dalam kegiatan glopasko, para peserta ditantang untuk memperebutkan piala Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora). Piala yang jadi supremasi Juara Umum glopasko ini akan menjadi icon yang sangat penting. disamping itu panitia juga akan memberikan penghargaan dari mulai juara tingkat utama hingga juara tingkat bina. Secara lengkap urutan juara tersebut adalah

1. Juara Utama
Juara utama adalah juara yang memiliki nilai gabungan tertinggi, dimana nilai yang diambil adalah dari nilai Lomba PBB, Lomba Defille, Yell dan Variasi, formasi
Juara tingkat Utama terdiri dari:
Juara Utama 1
Juara Utama 2
Juara Utama 3
Juara Harapan Utama 1
Juara Harapan Utama 2

2. Juara Tingkat Madya
Juara madya terdiri dari:
Juara Madya 1
Juara Madya 2
Juara Madya 3
Juara Harapan Madya 1
Juara Harapan Madya 2

3. Juara Tingkat Bina
Merupakan peringkat juara yang terakhir, urutan juaranya sebagai berikut:
Juara Bina 1
Juara Bina 2
Juara Bina 3

Disamping itu, penyelenggaran penghargaan best kategori seperti Komandan Regu Terbaik, peserta teladan, best performent, defille terbaik, pbb terbaik, Variasi dan formasi terbaik, Yell terbaik, dll..
banyaknya kategori yang diberikan disini merupakan wujud penghargaan penyelenggara terhadap peserta yang telah bersusah payah latihan demi mengikuti kegiatan ini.

0 comments:

Post a Comment

Didukung Oleh

Didukung Oleh